HEBOH: Bapak Hamili Anak Kandung di Sinjai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

HEBOH: Bapak Hamili Anak Kandung di Sinjai

FAJAR.CO.ID, SINJAI – SN, warga Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), tak bisa mengelak lagi. Bapak bejat yang menghamili anak kandungnya ini sudah dibekuk aparat Polsek Sinjai Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Saat dimintai keterangan, IR megakui kalau pelaku yang menghamilinya adalah bapak kandungnya sendiri. “Iye bapakku yang hamili ka,” kata IR di hadapan penyidik.

 Anak yang masih di bawah umur ini diperkosa oleh bapaknya sendiri hingga hamil. Kabar SN yang menghamili anak kandungnya sendiri sebenatnya sudah tersebar di warga kampung hingga nyaris saja warga bertindak main hakim sendiri.

Beruntung, kepala desa setempat cepat menghubungi polisi untuk menangkap SN. Untuk menghindari amuk massa dan tindakan yang tak diinginkan, penahanan SN dialihkan ke Polres Sinjai.

Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP A Rahmat membenarkan kejadian pencabulan anak yang diduga  dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

“Iya  pelaku sudah kami amankan di Mapolres Sinjai untuk menjalani proses selanjutnya,” katanya. Akibat perbuatannya pelaku dijerat Undang- undang perlindungan anak dan diancam kurungan di atas 5 tahun penjara. (irman/pojoksulsel)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top