Inilah!! Team Terkuat Dalam Serial Naruto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Inilah!! Team Terkuat Dalam Serial Naruto

Anime Naruto telah menampilkan berbagai macam karakter yang unik dan kuat. Namun, seorang ninja tidak bekerja seorang diri dalam menyelesaikan tugas mereka. Ketika mereka akan melaksanakan sebuah misi perlu adanya sebuah team untuk menyelesaikan itu semua, tapi dari sekian banyak team yang ada di serial anime kesayangan kalian ini pasti ada yang terkuat dan terkompak tentunya.
Berikut 10 Team terkuat dalam dunia Naruto menurut para Navers, seperti dibawah ini:

Team 7

Naruto-Team-2

Team yang beranggotakan 3 karakter utama kita dan dipimpin oleh keturunan dari salah satu ninja terkuat Konohagakure ini adalah team pertama dari daftar team terkuat. Naruto, Sakura, dan Sasuke adalah ninja yang masing masing memiliki kekuatan yang luar biasa secara individual. Namun, sayang kekuatan mereka masing masing baru muncul setelah Team ini mulai terpisah karena Sasuke memutuskan untuk melarikan diri dari Konohagakure.

Kekuatan team mulai muncul saat mereka berhasil mengalahkan Zabuza dan Haku yang saat itu menjadi buronan desa Kirigakure. Masing masing dari mereka berhasil melebihi ekspektasi Kakashi yang bahkan sampai harus turun tangan menggunakan Sharinggan miliknya. Team ini juga sekali lagi melebihi ekspektasi orang lain saat berhasil mengalahkan Kaguya Otsutsuki.

 

Team aliansi dari para shinobi 5 Negara

Naruto-Team-10

Siapa lagi yang pantas mendapat gelar team terkuat kalau bukan aliansi ini? Memiliki anggota yang merupakan gabungan dari semua desa, team gabungan ini terbentuk dibawah pimpinan Gaara untuk mengalahkan Obito. Team ini dibagi menjadi berbagai divisi yang masing masing memiliki tugas mereka untuk melindungi, menjaga, dan menjadi sumber informasi bagi shinobi lainnya. Kekuatan dari team gabungan ini juga tidak diragukan, mereka berhasil mengalahkan berbagai pasukan yang dibangkitkan oleh Jutsu milik Obito. Dibantu dengan kekuatan dari Negeri Samurai, team ini bersatu untuk 1 tujuan untuk Mengalahkan Obito.

 

Edotensei 4 Hokage Konohagakure

Naruto-Team-16

Team yang beranggotakan 4 Hokage terdahulu ini sempat bertarung pada perang dunia Shinobi ke 4. Kekuatan dari masing masing yang sangat hebat membuat mereka setara dengan Jinchuriki saat bertarung bersama. Hashirama dan Tobirama Senju dikenal sebagai ninja yang berhasil menyatukan klan Uchiha dan Senju adalah dua orang terkuat dari desa Konohagakure.

Kekuatan Jutsu kayu Hashirama dan Jutsu halusinasi Tobirama, ninja jenius pertama Konohagakure, hanyalah sebagian kecil dari kekuatan team ini. Minato dan Hiruzen juga termasuk dalam anggota team gabungan ini. Walaupun mereka hanya muncul sesaat, pertarungan mereka cukup memberikan kesan tersendiri bagi para penggemar Naruto.

 

Akatsuki

Naruto-Team-14

Pasti banyak orang yang sudah menebak Akatasuki akan termasuk ke dalam daftar ini. Team yang dipimpin oleh Yahiko ini pada awalnya bertugas untuk mengambil kembali Amegakure dari Hanzo. Namun, Hanzo kemudian memanfaatkan Akatsuki yang berujung pada penculikan Konan dan kematian Yahiko, menyisakan Nagato sebagai satu satunya orang yang dapat memimpin Akatsuki.

anime_zodiac_chart__naruto_akatsuki_by_vampiregodesnyx-d9ppwr3

Namun, setelah kematian Yahiko, Nagato yang terpengaruh oleh Obito merubah tugas Aktasuki untuk mengumpulkan semua Jinchuriki agar dapat membangkitkan Jubi. Akatsuki dibawah pimpinan Nagato, beranggotakan ninja berbahaya yang melarikan diri dari desa mereka masing masing, diantaranya adalah Itachi Uchiha. Team ini juga berhasil mengalahkan Jiraiya dan Asuma, membuat banyak penggemar merasa kecewa setelah kematian tokoh favorit mereka. Akatsuki juga salah satu team yang berhasil menghancurkan desa Konohagakure berkat kekuatan dari Rinnegan milik Nagato.

[NEXT-FAJAR]

Team Trio Legendary Sannin

Sannin-128-747x420Salah satu team legendaris yang beranggotakan Orochimaru, Tsunade, dan Jiraiya adalah team yang berada dalam bimbingan langsung dari Hiruzen yang saat itu belum menjadi Hokage. Kekuatan gabungan dari mereka dikatakan setara dengan Hokage atau bahkan melebihi Hokage. Team ini juga berperan penting pada perang dunia Shinobi ke 2 saat berperang melawan Hanzo. Masing masing dari mereka juga mendapat tawaran untuk menjadi Hokage, walaupun hanya Tsunade yang menerima tawaran tersebut.Naruto-12.3-1068x601Jiraiya, adalah anggota dari team ini yang terpisah saat mereka bertarung melawan Hanzo karena keputusannya untuk tetap tinggal di Amegakure. Walaupun memiliki kepribadian yang unik, kekuatan Jiraiya tidak kalah hebat dengan kedua rekannya. Pengendalian Jutsu Sage dan Kuchiyose miliknya adalah salah satu Jutsu terkuat miliknya. Ditambah lagi, dia adalah  guru dari ninja ninja terkuat Konohagakure, salah satunya adalah Hokage ke empat, Minato Namikaze.Naruto-12.2-1068x597Tsunade, sebagai cucu dari Hashirama tidak menerima perlakuan khusus dari kakeknya. Dia berhasil menjadi ninja terkuat berkat kekuatannya sendiri. Selain dia memiliki kekuatan penghancur yang dapat menyerang pusat syaraf lawannya, Tsunade adalah salah satu ninja medis terhebat yang dapat menyembuhkan luka teman satu teamnya. Tsunade juga dapat memanggil Katsuyu yang dapat membantunya menyembuhkan luka banyak orang secara bersamaan.Naruto-12.1

Terakhir, Orochimaru adalah satu satunya ninja Sannin yang melarikan diri dan melepas hubungan dengna Konohagakure. Dikenal sebagai awal dari permasalahan Konohagakure, Orochimaru juga merupakan alasan dari kematian Hiruzen dan perubahan kepribadian Sasuke. Kekuatannya juga setara dengan rekan satu teamnya ditambah dengan keahliannya mengendalikan ular raksasa. Namun, obsesinya terhadap hidup abadi menjadi alasan dia melarikan diri dari Konohagakure.

 

7 Ksatria Pedang Legendaris Kirigakure

Naruto-Team

Satu satunya team yang semua anggotanya menggunakan pedang. Team ini adalah pasukan gabungan yang pada awalnya berperan sebagai pelindung dari Kirigakure. Namun, team ini di tugaskan untuk menjadi pelindung Mizukage. Setiap anggota dari team ini memiliki kemampuan membunuh yang di atas rata rata. Salah satu kemampuan utama mereka adalah teknik membunuh tanpa menghasilkan suara apapun.

Walaupun semua anggota asli dari team ini sudah meninggal, mereka dibangkitkan kembali saat perang dunia Shinobi ke 4 untuk melawan pasukan gabungan. Kekuatan mereka terbukti cukup membuat para anggota pasukan gabungan kewalahan. Namun, kekuatan dari mereka tidak hanya berasal dari pedang unik mereka, masing masing ninja juga terbukti memiliki keahlian yang cukup hebat untuk mengalahkan lawan mereka.

 

Team Genin Konohagakure

Tidak hanya berisi 1 Team, tapi Team Kurenai, Team Asuma, dan Team Guy termasuk dalam daftar ini sekaligus. Masing masing anggota dari Team ini adalah teman dari team 7 yang muncul saat ujian Chunnin.

Naruto-Team-5

Team Guy, adalah team terakhir dalam team Gennin Konohagakure. Namun, bukan berarti mereka paling lemah, justru mereka memiliki kelebihan berkat kekuatan unik yang dimiliki anggota team ini. Hyuga Neji, yang dikenal karena kejeniusan dan Byakugan miliknya adalah pemimpin dari team ini. Tenten adalah ninja yang menggunakan beragam alat penyerangan untuk mengalahkan musuhnya, sementara Rock Lee menggunakan Taijutsu untuk mengalahkan berbagai musuh dengan kekuatan fisiknya. Team ini juga salah satu team dengan paling kuat saat ujian Chunnin.

Naruto-Team-4Team Asuma, satu satunya team selain team 7 yang dapat mengalahkan seorang Akatasuki ini memiliki kecerdasan di atas rata rata berkat Shikamaru. Walaupun harus kehilangan guru mereka, kecerdasan Nara Shikamaru, Akamichi Chouji, dan Yamanaka Ino sanggup melawan Hidan yang memiliki kemampuan hidup abadi. Chouji yang dapat menyerang dengan mengatur berat badan miliknya, ditambah dengan pengendalian tubuh milik Ino menjadikan team ini sulit untuk dikalahkan. Namun, Shikamaru yang berperan sebagai ahli strategi bagi team ini adalah sumber kekuatan utama team Asuma.Naruto-Team-3Team Kurenai, yang beranggotakan Inuzuka Kiba, Aburame Shino, dan Hinata Hyuga adalah team dengan kemampuan khusus pelacakan dan pencarian target. Berkat penciuman Kiba, serangga milik Shino, dan ditambah kekuatan Byakugan milik Hinata yang melebihi Neji, tidak ada target yang lolos dari mata mereka. Dalam hal bertarung kekuatan mereka juga memiliki teknik bertarung yang cukup unik bahkan bagi ninja sekalipun.

[NEXT-FAJAR]

Team Gerbang Besi

Naruto-Team-6eam dengan nama unik ini adalah team gabungan yang dibentuk untuk mengejar Sasuke yang saat itu melarikan diri dari Konohagakure. Dipimpin oleh Shikamaru yang saat itu memiliki status Chunnin, Naruto, Kiba, Chouji, dan Neji bertarung melawan ninja utusan Orochimaru. Walaupun lawan mereka berada di level yang sebenarnya di atas dari masing masing Gennin, semua anggota dari team ini berhasil mengalahkan utusan Orochimaru. Namun, Naruto sempat digantikan oleh Rock Lee dalam pertarungannya melawan Kimimaru. Kekuatan gabungan dari seluruh Gennin terkuat Konohagakure ini tidak diragukan lagi. Mereka adalah salah satu team gabungan terhebat.

 

12 Ninja Guard

Naruto-Team-8Team ini awalnya dibentuk sebagai pelindung dari Kaisar Negara Api, tempat Konohagakure berada. Namun, karena perbedaan pendapat memisahakan team ini menjadi dua kubu. Sebagian dari mereka beranggapan bahwa Kaisar Negara Api seharusnya menjadi pemimpin Konohagakure, dan sebagian berpihak melindungi Hokage untuk tetap menjadi pemimpin Konohagakure.

Masing masing dari anggota team ini mempunyai kekuatan luar biasa. Seperti Jutsu Budha milik Chiriku, atau pengendalian petir milik Kazuma. Walaupun team ini jarang terlihat atau dibicarakan. Team ini adalah salah satu team pertama yang terbentuk saat pembentukan desa Konohagakure. Asuma bahkan pernah menjadi anggota dari team elit ini. Membuktikan bahwa kekuatan Asuma berada di atas rata rata.

 

Team Taka (Hebi)

Naruto-Team-9

Apa yang terjadi saat seorang pemimpin yang penuh rasa dendam memiliki anggota dengan kekuatan penghancur yang luar biasa? Team Taka ini dibentuk pada awalnya dengan misi untuk mencari Itachi. Namun, seiring dengan cerita team ini mengemban berbagai misi lain seperti menghancurkan Konohagakure, hingga membunuh Danzo.

Beranggotakan Karin, Jugo, dan Suigetsu, team ini adalah team dengan kekuatan yang cukup unik. Karin, ninja medis yang memiliki kemampuan setara dengan Sakura Haruno dan Tsunade. Jugo, korban hasil eksperimen Orochimaru yang membuat tubuhnya dapat berubah menjadi monster dengan kekuatan yang setara dengan Tsunade. Terakhir adalah Suigetsu, pemegang dari Kubikiribocho yang merupakan salah satu dari 7 pedang legendaris Kirigakure. Walaupun pernah mempunyai misi untuk menghancurkan Konohagakure, Team ini juga berperan penting pada akhir cerita untuk membantu pasukan gabungan Shinobi untuk melawan Madara.

 

Sumber:  warkopanime.com

loading...
Click to comment
To Top