Kalahkan Chelsea, PSG Susul Madrid di Perempat Final – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Kalahkan Chelsea, PSG Susul Madrid di Perempat Final

FAJAR.CO.ID, LONDON – Zlatan Ibrahimovic berhasil menebus dosa. Setelah menjadi pesakitan pada musim lalu, bomber garang berjuluk Ibracadabra itu menebus kesalahannya tahun ini.

Ibra menjadi aktor utama ketika Paris Saint Germain menekuk Chelsea dengan skor 2-1 (1-1) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Sihir Ibra dimulai ketika memberikan assist pada Andrien Rabiot saat laga baru berjalan 16 menit. Namun, Chelsea sempat menyamakan kedudukan lewat Diego Costa sebelas menit berselang.

Ibra akhirnya menunjukkan kebintangannya setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-67. Mendapat umpan dari Angel Di Maria, mantan bomber Inter Milan itu sukses menyambar bola di depan gawang Chelsea.

Aksi impresif itu membuat Ibra sukses menebus kesalahan musim lalu. Saat itu, Ibra mendapat kartu merah pada babak dan di tempat yang sama. Kemenangan itu membuat PSG melaju ke perempat final setelah menyingkirkan Chelsea dengan agregat 4-2.

Sementara dipertandingan lainnya, wakil Portugal yakni Benfica juga sukses mengikuti jejak PSG, Real Madrid dan Wolfsburg. Dalam pertandingan leg kedua ini, Benfica sukses mengalahkan tuan rumah Zenit dengan skor 2-1 dengan aggregate 3-1.  (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top