Kasihan: Anak Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Dibegal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kasihan: Anak Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Dibegal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Zahran Zafirin (15) putra Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Denny Irawan menjadi korban begal di depan SMAN 5 Makassar, Rabu (9/3/2016) siang.

Kejadian ini bermula saat Zahran keluar membeli air minum di warung di depan SMAN 5 usai latihan Paskibraka. Tiba-tiba Zahran diadang tiga orang berboncengan sepeda motor matic dan meminta uang ke siswa SMAN 5 tersebut.

 “Anak saya mau beli minuman, tapi ada tiga orang berboncengan menghadang dia. Satu di antaranya adalah perempuan,” kata Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Denny Irawan, Rabu (9/3/2016).

Denny Irawan mengatakan, tiga pelaku tersebut awalnya meminta uang ke Zahran, tapi karena korban menolak hingga akhirnya ia diancam dengan badik. Pelaku kemudian merampas handphone dan dompet milik Zahran.

“Kerugiannya sekitar Rp8 juta, HP dan dompet beserta isinya,” ungkapnya.

Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Panakkukang. Denny berharap, aparat kepolisian bertindak cepat menangkap pelaku.

“Tindakan seperti ini sangat meresahkan dan membahayakan. Semoga polisi bertindak cepat,” pungkasnya. ( fadly/pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top