Lindsay Lohan Ngaku Tolak Harry Styles Masuk Kamarnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Lindsay Lohan Ngaku Tolak Harry Styles Masuk Kamarnya

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Lindsay Lohan mengungkap pernyataan yang mengejutkan. Gadis berusia 29 tahun ini mengaku pernah menolak salah satu personel ‘One Direction’, Harry Styles untuk masuk ke kamarnya di sebuah hotel.

 

“Aku saat itu tak tahu kalau cowok itu Harry. Dia mengetuk pintu kamarku pukul 02.00 pagi. Saat itu ia mengenakan setelan jas. Aku membuka pintu lalu bilang padanya, ‘Oke, kau memang sangat ganteng. Tapi apa ada yang bisa kubantu?’ Cuma itu,” ujar Lindsay seperti dikutip dari People, Kamis (10/3/2016).

 

“Dia bilang, ‘Aku Harry, Gavin dan Michael mengirimku kesini’. Saat itu aku sudah mau tidur. Aku bilang padanya, ‘Aku mau tidur, senang bertemu denganmu’.”

“Itu sudah pukul 02:00 dini hari dan aku baru saja kembali dari rapat penting,” tambahnya. “Aku juga terlihat sangat jelek. Aku memakai jubah hotel dan sandal. Benar-benar bukan penampilan terbaikku.”

Lindsay menduga bahwa Harry mungkin tengah dikerjai oleh teman-temannya. Lindsay mengungkapkan sepertinya teman-teman Harry berbohong mengatakan bahwa ada pesta di kamar sang aktris saat itu. Karena itulah Harry mengetuk pintu kamarnya mengenakan pakaian yang sangat rapi.

Bintang ‘Scary Movie 5’ ini mengatakan kejadian itu membuat suasana canggung diantara dirinya dan Harry saat bertemu kembali. “Aku bertemu dengannya di Los Angeles baru-baru ini. Kurasa sekarang kami jadi canggung satu sama lain,” ungkapnya.

Lucunya saat Lindsay menceritakan pengalaman ini, adiknya langsung heboh dan tak percaya. “Aku cerita soal ini ke adikku keesokan harinya dan dia bilang, ‘Tunggu, kau bercanda kan? Kau tak minta nomor ponselnya? Bolehkah aku minta nomornya?’,” ujar Lindsay.[ats]

loading...
Click to comment
To Top