Marquez Pesimis Bisa Maksimal di Kompetisi MotoGP 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Marquez Pesimis Bisa Maksimal di Kompetisi MotoGP 2016

FAJAR.CO.ID, DOHA-Jelang bergulirnya MotoGP 2016, pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez melakukan tes terakhirnya di Sirkuit Losail Qatar. The baby Alien masih memikirkan set-up motor yang ditungganginya dinilai belum memuaskan.

Marquez sedikit menghawatirkan kondisi itu, pasalnya ia meyakini kompetisi musim ini akan lebih sengit dari musim lalu. Jika masalah ini tidak segera diatasi, Marquez pesimis bisa kompetitif musim ini.

Menurut Marquez timnya sedikit menemui kesulitan mengatur set-up motor, untuk tampil baik di sesi uji coba di Qatar, Marquez dan timnya harus menghabiskan waktu lama untuk mengatur settingan motor.

Seperti dilansir Sport Rider Rabu (9/3/2016), pembalap berusia 23 tahun ini mengungkapkan, timnya harus bisa meminimalkan waktu untuk mengatur set-up motor, sebab memurutnya, ia dan timnya tidak punya waktu lama apabila kompetisi sudah dimulai.

“Jika kami melakukan waktu yang sama untuk set-up motor seperti pada sesi percobaan, maka kami akan memiliki masalah dikarenakan kami tidak punya waktu lama di setiap pekan,” ujarnya pebalap asal Spanyol itu. (fat/pj1)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top