Polisi Simpulkan, Anak Rano Karno Bersalah dalam Tabrakan dengan Taksi. Alasannya Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Polisi Simpulkan, Anak Rano Karno Bersalah dalam Tabrakan dengan Taksi. Alasannya Begini

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Anak angkat Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widhyarma mengalami kecelakaan di perimeter utara Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (9/3/2016). Peristiwa tabrakan itu terjadi pada 11.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Salim menyatakan, Raka mengemudi kurang berhati-hati. Akibatnya, ia menabrak taksi dan sepeda motor.

“Namanya Raka itu. Pada saat dia mengendarai kendaraan, dia akan mendahului kendaraan yang ada di depannya. Ternyata dia kurang hati-hati di depan ada taksi, terjadi benturan,” kata Salim saat dihubungi, Rabu (9/3/2016).

Setelah kecelakaan, Raka langsung naik taksi untuk pergi ke rumah sakit. Meski demikian, ia tidak tahu lokasinya di mana.

“Dia langsung naik taksi umum katanya dibawa ke rumah sakit, tapi enggak tahu. Di TKP sudah enggak ada,” ucap Salim.

Menurutnya, sopir taksi  tidak mengalami luka parah. Sopir taksi yang ditabrak juga tidak mengajukan tuntutan kepada Raka karena hanya meminta kendaraannya diperbaiki.

Meski demikian, polisi akan memanggil  para pihak yang terlibat dalam kecelakaan itu.  “‎Besok kami panggil untuk diperiksa untuk penyelesaian kendaraan taksi yang rusak sama motor,” ‎ujar Salim. (gil/jpnn/ps)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top