Usai Menikah, Sang Suami Membawa Kabur Bayi Itu ke Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Usai Menikah, Sang Suami Membawa Kabur Bayi Itu ke Makassar

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Kehidupan Mawar (Bukan nama sebenarnya) tergolong menyedihkan, Wanita berusi 31 tahun itu terpaksa harus menjadi pelayan Pria Hidung Belang.

Mawar mengaku tidak mendapatkan kehidupan yang beruntung sejak kecil. Lahir dari keluarga bersuku Banjar-Jawa, kedua orang tuanya telah berpisah saat ia duduk di kelas satu SD.

Bahkan, wanita asal Balikpapan itu hanya mengecap bangku pendidikan sampai kelas 3 SD. Setelah putus sekolah, dia menjadi pekerja rumah tangga. Kala itu, Rp 80 ribu merupakan upah yang diterimanya tiap akhir bulan.

Saat menginjak 13 tahun, keperawanan Mawar direnggut sang kekasih. Dia akhirnya berbadan dua. Mawar dan sang kekasih pun akhirnya menikah siri.

Usai melahirkan, sang suami membawa kabur bayi berusia 9 bulan tersebut ke Makassar. Setelah sekian lama mencari keberadaan si buah hati, dia berhasil bertemu dengan putrinya yang kini telah dewasa walau hanya sesaat.

“Saya sangat sayang sekali sama anak-anak. Karena itulah saya rela kerja beginian untuk menghidupi kebutuhan mereka. Walau saya tahu ini dosa besar,” ujar Mawar pada Kaltim Post baru-baru ini. (lil/fir/jos/jpnn)

Click to comment
To Top