Ya Ampun: Ada Mayat yang Membusuk di RSUD Bulukumba, Keluarganya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ya Ampun: Ada Mayat yang Membusuk di RSUD Bulukumba, Keluarganya?

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Pasien dan keluarga pasien Ruang Perawatan Seruni RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba yang berdekatan dengan Ruang Sedap Malam alias ruang mayat, Kamis (10/3/2016) terganggu dengan bau busuk yang bersumber dari dalam pemusatan tersebut.

Setelah di telusuri, bau menyengat tersebut berasal dari mayat yang sudah dua hari dua malam berada di ruangan mayat. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Anton Muhammad (22) seorang muallaf yang berasal dari Asmat Papua. Korban telah berdomisili di Dusun Kapasa Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, sejak 6 tahun lalu.

 Menurut penuturan Usman alias Ucha Salemba, salah seorang kerabat dari Anton Muhammad mengaku, Anton terakhir bersama mereka empat hari yang lalu dan sejak Selasa (8/3/2016) Anton yang pamit kerja di daerah Bonto Sunggu.

“Kami baru tahu dari tetangga yang sedang menjenguk saudaranya di RS, yang memberi tahukan bahwa ada mayat membusuk di ruang mayat dimana ciri-cirinya mirip dengan Anton,” ujar Ucha Salemba.

Ucha Salemba yang setelah berada di RSUD, lalu mencari informasi terkait keberadaan rekannya tersebut yang sudah menjadi mayat dan dalam keadaan membusuk. Menurut penuturan dari bagian UGD RS, jenazah Anton sudah berada di ruang mayat sejak Selasa (8/3/2016) pukul 23.00 Wita, diantar petugas Satlantas Polres Bulukumba dalam keadaan sudah tewas dan tanpa identitas.

“Setelah kami mencari info ke Satlantas,benar Alm diantar ke RS dalam keadaan sudah tidak bernyawa, diduga kecelakaan tunggal di daerah Kalumassang Bulukumba, setelah mengurus administrasi kami akan segera memakamkan Anton di Desa Salemba,” ucap Ucha Salemba. (awal/pojok sulsel)

loading...
Click to comment
To Top