Klopp Punya Strategi untuk Patahkan Nyali MU. Kuncinya Ada Sporter – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Klopp Punya Strategi untuk Patahkan Nyali MU. Kuncinya Ada Sporter

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL-Menjamu Manchester United di babak 16 besar Europa League atau Liga Europa putaran pertama, Jumat (11/3/2016) dini hari nanti, manejer Liverpool Jurgen Klopp (JK) punya permintaan khusus kepada Kopites (pendukung Liverpool).

JK meminta Kopites menggemuruhkan isi stadion. Hal ini agar dapat memecahkan konsentrasi para pemain Setan Merah dan mengangkat moral para pemain Liverpool.

Klopp mengatakan, selain timnya harus tampil prima, mereka juga butuh dukungan dari para suporter yang hadir di lapangan. JK berambisi menyingkirkan MU di babak 16 Liga Europa. Laga dini hari nanti adalah kesempatan Anfield Gank mencetak gol sebanyak mungkin, sebelum mereka harus bertamu ke Old Trafford nanti.

“Semua pemain harus berada dalam bentuk terbaik, dan para fans juga harus terlibat di pertandingan ini. Saya yakin pengaruh dari suporter sangatlah besar, kami ingin memenangkan duel untuk kami sendiri, tapi kami juga ingin memenangkannya demi mereka (fans),” ujar Klopp dilansir Squawka.

“Kami bisa menjukan atmosfir yang lebih baik di leg pertama ini, sebelum kita menjalani leg kedua nanti. Dukungan fans setia adalah hal terbesar dalam sepekbola,” ujarnya. (squ/fat/pj1)

To Top