Lapor Anaknya Dicabuli, Ibu Ini Malah di Bui – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Lapor Anaknya Dicabuli, Ibu Ini Malah di Bui

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Ida Damayanti (28), tidak menyangka bakal berurusan dengan polisi. Dia melaporkan pelaku yang diduga mencabuli anaknya. Namun, karena berang dia memukul pelaku. Rupanya tindakan Ida menghantarnya ke penjara.

“Saya hanya menuntut keadilan untuk anak saya,” tuturnya berlinang air mata, ditemui Radar Bogor (Fajar Group) di Lapas Kelas II A Paledang, Kota Bogor, Kamis (10/3).

Ida bercerita, kala itu ia kesal karena si terduga pelaku tak juga menjawab pertanyaannya. Padahal dari keterangan sang anak, semua mengarah kepada pelaku. Amarah itu meluap, saat Ida dan pelaku dipertemukan penyidik di ruangan Unit PPA Polres Bogor Kota. Belakangan, amarah itu malah membuatnya menjadi pesakitan.

Ida dilaporkan, dan kini menjalani penahanan. Kasus penganiayaan Ida akan segera masuk persidangan.

“Akhirnya malah saya yang dilaporkan. Sedangkan kasus pencabulan anak saya hingga kini belum juga diselesaikan. Pelaku masih bebas di luar, tapi saya malah dipidanakan,” katanya.

Ida merasa dewi fortuna tak berpihak kepadanya. Padahal menurut dia, kasus pencabulan itu telah dilengkapi bukti visum, serta keterangan dari saksi ahli psikologi.

Dikonfirmasi soal ini, Brigadir Tito Hardiansyah, penyelidik dalam kasus pencabulan anak itu, memastikan kasusnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bogor. Namun, jaksa Donal mengatakan masih ada berkas yang kurang dan harus dilengkapi.

“Saya yang menangani kasus ibunya. Kalau yang menangai pencabulan itu jaksanya Fitani. Tapi setahu saya, masih ada berkas yang kurang,” tukas Jaksa Donal kepada pewarta. (rub/c/yuz/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top