Luhut Panjaitan Ikut Tes Urin di BNN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Luhut Panjaitan Ikut Tes Urin di BNN

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA- Maraknya peredaran narkoba membuat pemerintah melakukan upaya tes ke beberapa lembaga serta organisasi.

Pasalnya peredaran barang haram tersebut sudah masuk hingga ke berbagai ranah, mulai dari sekolah hingga ke lembaga-lembaga tinggi milik negara.

Untuk itu, beberapa pihak atau lembaga mencoba untuk melakukan pemeriksaan terhadap bagian internal lembaganya dengan cara melakukan tes urine, seperti yang dilakukan oleh beberapa kementrian di bawah naungan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Luhut Binsar Pandjaitan.

“Tadi Menko Polhukam udah (tes urine). Kementerian yang lain pasti ikut, nggak usah digembar-gemborkan,” ucap Luhut dalam kunjungan kerjanya (kunker) ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Kamis (10/3/2016).

Luhut mengatakan, dirinya juga berupaya semaksimal mungkin dalam memberantas peredaran narkotika. “Saya sebagai Menko Polhukam akan menggunakan kewenangan saya untuk menjadikan bangsa ini besar, dan jauh dari narkoba,” tandasnya. (Sikah/pj1)

loading...
Click to comment
To Top