Marshanda: Loe Yakin Gue? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Marshanda: Loe Yakin Gue?

ARTIS cantik Marshanda terlihat tampil menggunakan hijab, Kamis (10/3) kemarin. Penampilan Marshanda yang dirindukan penggemarnya tampil tertutup itu, rupanya sedang memperagakan busana milik artis Zaskia Adya Mecca.

Saat dihubungi Zaskia untuk memperagakan busana muslim miliknya, ibu satu anak ini mengaku kaget atas tawaran itu.

Sebab, image Marshanda pascalepas hijab hingga saat ini belum bisa diterima oleh penggemarnya.

“Kaget banget, makanya pas ditelepon dia (Zaskia). Gue bilang, ‘loe yakin ngajak gue?’,” ucap Marshanda menirukan ekspresinya saat dihubungi istri Hanung Bramantyo itu.

Lalu apa ini pertanda bahwa wanita 26 tahun itu bakal kembali menutup auratnya?

“Nggak ada yang tahu ke depannya aku kayak gimana. Untuk ke depannya, doain aja yang terbaik untuk aku,” kata pemain sinetron Bidadari ini.(chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top