Oknum Guru Honorer Cabuli 7 Siswi di Ruang Kelas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Oknum Guru Honorer Cabuli 7 Siswi di Ruang Kelas

FAJAR.CO.ID, KOTAMOBAGU – Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. ML alias Mud, oknum guru honorer di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, digelandang polisi, Kamis (10/3). Mud diduga nekat mencabuli tujuh siswinya di ruang kelas.

Salah satunya sebut saja Kembang (10) warga Kecamatan Kotamobagu. Pengakuan korban di hadapan polisi, aksi bejat tersangka pertama dilakukan Februari 2016 di ruang kelas. Tetapi korban tidak ingat hari dan tanggal serta jam kejadiannya.

Seperti yang dilansir Posko Manado (Jawa Pos Group), waktu itu tersangka menggiring korban ke ruang kelas. Setibanya di kelas, tersangka yang sudah dikuasi napsu setan, mulai meraba-raba bagian vital korban.

Puas melakukan aksi bejatnya, tersangka meminta korban pulang ke rumah sambil meminta tidak memberitahukan kepada siapa pun. Awalnya, korban coba tutup mulut terhadap perbuatan tersangka.

Perbuatan pria berkulit sawo matang itu terbongkar saat korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada orang tuanya. Karena korban selalu dihantui rasa takut.

Kasus ini oleh orang tua korban Selasa (9/3) lalu, resmi dilaporkan ke Polres Bolmong. Dalam laporannya Mud dituduh telah melakukan perbuatan cabul.

Tersangka sendiri dalam pemeriksaan mengakui semua perbuatannya. Bahkan terungkap korbannya bukan hanya Kembang, tetapi ada 6 siswi lainnya. Modus tersangka sama. Di mana setiap korban, tersangka raba bagian-bagian sensitif.

Kasubag Humas Polres Bolmong Syaiful Tamu membenarkan sudah terima laporan korban. Tersangka diamankan dan  dijebloskan ke sel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Dari hasil pemeriksaan, ada tujuh siswi menjadi korban,” tegas Syaiful. (*/hsn/JPG)

loading...
Click to comment
To Top