Rilis Album, Zayn Malik Malah Dikatain Alay – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Rilis Album, Zayn Malik Malah Dikatain Alay

 

Zayn Malik mantan personel One Direction baru- baru ini meluncurkan single terbaru. Sebelumnya lelaki ini meraih kesuksesan dengan single sebelumnya yang berjudul ‘Pillowtalk’. Lelaki berusia 23 tahun ini meluncurkan single terbaru yang bertajuk ‘Like I Would’.

 

Netizen terutama fans lelaki ganteng ini heboh karena antusias. Selain antusias para penggemarnya menyambut karya musik terbarunya, Anak dari Yasser Malik ini juga heboh diperbincangkan karena dianggap alay. Pasalnya, Zayn menggunakan huruf besar dan huruf kecil dalam penulisan judul lagunya, dimana oleh sebagian orang dianggap sebagai cara penulisan yang alay.

 

single ini merupakan single promosi kedua dari album perdana Zayn, Mind of Mine, yang akan dirilis 25 Maret mendatang. Selain merilis single kedua dari album perdananya, pria 23 tahun ini juga membeberkan isi dari album tersebut melalui akun Twitter miliknya. Dari gambar yang diunggahnya menunjukkan judul-judul lagu pada album barunya nanti. Namun gaya penulisan judul-judul itulah yang membuat Zayn dianggap alay. Apakah lelaki ganteng ini memang alay? Nilai sendiri yaa.. [ats]

 

 

loading...
Click to comment
To Top