Trailer AADC 2 Rilis, Dian Sastro dan Nicholas Saputra Malah Bikin Ngakak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Trailer AADC 2 Rilis, Dian Sastro dan Nicholas Saputra Malah Bikin Ngakak

Trailer AADC 2 Rilis, Dian Sastro dan Nicholas Saputra Malah Bikin Ngakak

 

Baru saja dirilis, cuplikan film dari ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ sudah langsung menjadi pembicaraan hangat netizen. Banyak tanggapan dari netizen ada yang langsung kembali nostalgia melihat wajah-wajah pemeran AADC, ada juga yang kreatif malah membuat gambar-gambar lucu dari trailer  yang baru saja di upload ke Youtube beberapa jam lalu.

 

Dalam trailer tersebut, penggemar akan dibuat semakin penasaran dengan kelanjutan pertemuan antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro). Trailer di buka dengan adegan terakhir di film sebelumnya ‘Ada Apa Dengan Cinta’, dimana Rangga memutuskan untuk pergi ke Amerika dan meninggalkan Cinta. 14 Tahun kemudian, Cinta menjelma menjadi gadis yang luar biasa cantik dan sedang merencanakan liburan bersama gengnya untuk pergi ke Yogyakarta.

Di sisi lain, Rangga yang masih berada di New York merasa galau dengan pekerjaannya dan memutuskan untuk kembali ke Indonesia menemui Cinta. Namun sayangnya, pertemuan keduanya setelah 14 tahun itu tak diawali dengan manis dan saling mengungkap rindu. Ada adegan saat Rangga saat duduk berdua dengan Cinta di sebuah kafe. “Rangga, apa yang kamu lakukan ke saya itu jahat,” ujar Cinta dengan menatap tajam Rangga.

Adegan itu lah yang saat ini sedang heboh di media sosial. Tampak banyak meme lucu mengenai adegan ini. Ada yang menampilkan Cinta dengan dandanan berantakan dan Rangga tampak tegang menahan tawa. Ada juga meme Rangga yang meminta ijin kepada Cinta untuk main futsal, dan masih banyak lagi macamnya.
Pada akhir trailer Film yang akan tayang serentak di tiga Negara ini tampak Rangga dan Cinta tetap menghabiskan waktu bersama dan menikmati kota Yogyakarta. Klimaksnya, trailer ditutup dengan perpisahan kembali antara keduanya bersama sebuah dialog manis yang diucapkan oleh Rangga, “Saya cinta kamu”. Tunggu penayangan filmnya di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada 28 April mendatang.[ats]

loading...
Click to comment
To Top