Wiih… Politisi PDIP Selfie Bareng Guru di Hotel, Seprai Sampai Kusut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Wiih… Politisi PDIP Selfie Bareng Guru di Hotel, Seprai Sampai Kusut

FAJAR.CO.ID, BENGKAYANG – Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Martinus Kajot harus berurusan dengan Bada Kehormatan. Gara-garanya ialah foto selfie Matrinus yang diunggah di Facebook pada 12 Februari lalu.

Foto itu memang tidak biasa karena dilakukan di kamar sebuah hotel. Selain itu, seprai juga terlihat kusut. Yang lebih miris, tangan Martinus tengah berada di pundak wanita berinisial PL. Padahal, PL bukanlah istri Martinus. PL merupakan guru SMKN 2 Bengkayang.

Alhasil, tindakan KJ mengunggah foto mesra tersebut membuat keluarga PL berang. Mereka tidak terima karena politisi PDIP itu sudah beristri sehingga merasa nama baik keluarga tercemar.

“Foto seorang public figure, oknum Ketua DPRD Bengkayang di salah satu kamar hotel telah melukai hati keluarga dan tak layak dipajang. Apalagi, bukan pasangan suami istri yang sah. Sudah jelas, jika berada di kamar hotel berduaan ada kemungkinan terjadi hal negatif,” ucap Martins Ujang, salah satu keluarga PL pada Rakyat Kalbar, Kamis (10/3) kemarin. (rk/jos/jpnn)

Click to comment
To Top