Park Bo Gum Menangis Ingat Mendiang Ibu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Park Bo Gum Menangis Ingat Mendiang Ibu

Sejak membintangi drama serial ‘Reply 1988’, pemeran Taek dalam serial tersebut langsung menjadi sorotan public. Saat ini Park Bo Gum menjadi idola karena lelaki dengan senyum manis ini memberikan kesan yang imut dan baik hati.

 

Namun, siapa sangka Bo Gum ternyata pernah mengalami banyak kemalangan di dalam hidupnya. Pasang surut hidup di dunia hiburan sempat dirasakan oleh aktor Park Bo Gum dua tahun lalu. Baru-baru ini kabar kebangkrutannya menarik perhatian dan langsung diklarifikasi oleh agensinya yaitu Blossom Entertainment.

“(Kebangkrutan) itu terjadi saat Park Bo Gum masih muda, dan karena masalah pribadinya sendiri, kami tidak tahu detilnya. Kami tahu kalau masalah itu telah selesai tahun lalu. Saat ini, tidak ada masalah,” jelas mereka, dikutip dari Soompi.

Bintang drama Reply 1988 tersebut mengalami masalah kepailitian karena tidak bisa melunasi hutangnya. Namun, masalah tersebut telah selesai setalah ia mengajukan pemebebasan ke Pengadilan Pusat Distrik Seoul pada akhir 2014 dan telah selesai di bulan Maret tahun lalu.

 

ia menyimpan duka mendalam di hatinya karena ditinggal sang bunda saat masih kecil. Park Bo Gum pun tak bisa menahan air mata saat mengenang ibunya.

Air mata itu tumpah saat sesi interview Park Bo Gum dalam “Youth Over Flowers” edisi Afrika yang ditayangkan Jumat (11/3). Rekaman interview untuk audisi “Reply 1988” itu menunjukkan alasan ia menangis ketika di Afrika dalam “Youth Over Flowers” saat mengaku tidak punya foto keluarga. Ternyata Park Bo Gum begitu sedih karena sang ibunda meninggal ketika ia masih kecil. “Ibuku meninggal saat aku kelas 4 SD,” ungkapnya tanpa bisa menahan air mata.[ats]

 

To Top