Ada Peluang Adhyaksa dan Yusril Maju Bareng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ada Peluang Adhyaksa dan Yusril Maju Bareng

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kans Adhyaksa Dault maju bareng Yusril Ihza Mahendra di Pilkada DKI 2017 nanti terbuka cukup lebar. Sinyal terlihat setelah Yusril mendatangi rumah Adhyaksa, Sabtu (12/3) kemarin.

“Kemungkinan itu selalu ada karena politik sangat dinamis. Saya kenal beliau, dia orang baik dan teguh pendirian serta komitmennya kepada bangsa. Ketika mendengar beliau maju Pilgub DKI, saya senang. Karena saudara, kita bicara dari  hati ke hati untuk bersinergi dan membangun langkah ke depan secara bersama,” kata Yusril.

Sementara itu, Adhyaksa mengakui bahwa pertemuan tersebut digunakan sebagai ajang tukar pikiran. “Kami ingin membangun kebersamaan, pemikiran, visi dan misi bagaimana Jakarta ke depan menjadi lebih baik. Ya seperti bersinergi,” kata Adhyaksa.

Dua tokoh berpengaruh di Indonesia itu juga kompak tak mau mengusung kampanye berbau SARA. Adhyaksa mengatakan, kampanye SARA hanya akan merusak bangsa. Selama ini, Adhyaksa memang tak membatasi pertemanan dengan orang dari suku atau agama lain.

“Persatuan itu tujuan utama. Kalau mengusung SARA, itu akan merusak persatuan bangsa. Tidak usah pakai SARA. Itu juga mencederai kehidupan demokrasi,” kata Adhyaksa.

Yusril juga mengamini ucapan mantan menpora era Susilo Bambang Yudhoyono itu. “Janganlah menyerang dengan kata kasar atau menciptakan isu yang sembarangan, isu agama atau suku,” kata Yusril. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top