ASTAGA: Dua Siswa SMP Ini Disetrum, Lalu Dicelurit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

ASTAGA: Dua Siswa SMP Ini Disetrum, Lalu Dicelurit

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Dunia pendidikan sering tercoreng dengan aksi kekerasan para siswa-siswi, hingga tidak sedikit yang berujung pada kematian.

Kali ini aksi kekerasan dalam dunia pendidikan kembali terjadi di Kota Bogor, Dua pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ini, disetrum lalu dicelurit.

Informasi yang dihimpun, awalnya Kamis (10/3/2016) sekitar pukul 16:00, kedua korban yakni A dan B siswa kelas IX berjalan kaki pulang sekolah bersama beberapa orang temannya.

Namun, saat sedang bersantai di gang yang tak jauh dari lapangan Sempur, keduanya diserang lima siswa SMP dari sekolah lain.

“Korban disetrum kemudian dicerulit oleh salah satu pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Hendrawan A Nugroho seperti dikutif dari Radar Bogor (grup pojoksatu.id), Sabtu (12/03/2016).

Melihat keduanya tersungkur tak berdaya, para pelaku kemudian melarikan diri. Dalam kondisi panik, teman-teman korban membawa A dan B ke Rumah Sakit PMI Bogor.

Akibat kejadian tersebut, A mengalami luka di kepala bagian belakang dekat pundak sebelah kiri. Tak hanya itu, bagian tangannya pun mengalami luka karena benda tajam sehingga harus mendapatkan 18 jahitan.

Sementara, B kondisinya mengalami luka berat pada bagian tangan bagian kanannya. Mendapat informasi tersebut, kemarin tim Reskrim Polres Bogor Kota menangkap para pelaku yang langsung dipimpin AKP Hendrawan.

“Kami masih dalami soal alat yang digunakan para pelaku berupa alat setrum 2.400 wat dan cerulit,” ujarnya.

Ia menambahkan, para pelaku masih tergolong anak-anak sehingga pihaknya berkoordinasi dengan balai pemasyarakatan (Bapas). (cr1/ral)

Click to comment
To Top