Buang Bayi di Halaman Masjid di Pinrang, Polisi Kantongi Identitas Pelaku – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Buang Bayi di Halaman Masjid di Pinrang, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Kapolres Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), AKBP Adri Irniadi mengemukakan, orangtua bayi yang ditemukan warga di lingkungan Masjid Mujahidin Muhammadiyah, Sabtu (12/3/2016), sedang dalam‎ pengejaran aparat kepolisian.

Dia menyebutkan, beberapa saksi telah dimintai keterangan. “Jadi, orangtua bayi itu masih kami cari.‎ Saksi-saksi juga sudah kami mintai keterangan,”ucap Adri Irniadi kepada pojoksulsel.com, Sabtu malam.

Namun, dia memastikan pelaku pembuang bayi tersebut adalah warga Pinrang. Sementara motifnya masih didalami oleh penyidik kepolisian.

“Pelakunya ini masih warga Pinrang, motif pelaku kami belum dapat memastikan,”katanya.

Meski begitu, pihaknya menduga pelaku tega membuang bayinya karena faktor ekonomi keluarga. “‎Bisa jadi motifnya karena hasil hubungan gelap, tetapi ini masih dugaan,”ungkap Adri Irniadi.

‎Seperti yang diberitakan sebelumnya, bayi laki-laki ditemukan oleh warga, di halaman Masjid Mujahidin Muhammadiyah, Kelurahan Penrang, Kecamatan Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (sulsel). Bayi diperkirakak masih berusia 7 hari.

Bayi malang tersebut, pertama kali ditemukan oleh Basri yang merupakan penjaga masjid. Saat ditemukan bayi dalam kondisi selamat, tergeletak di atas bale-bale, terbungkus selimut tipis menggunakan popok. (amran/pojoksulsel)


loading...
Click to comment
To Top