Legenda Binaraga Sambut NABBA Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Legenda Binaraga Sambut NABBA Indonesia

Legenda-Binaraga-Sambut-NABBA-Indonesia

BANDUNG — NABBA Indonesia memang masih seumur jagung. Namun soal prestasi, organisasi ini sudah mengukir hasil membanggakan di level internasional. Pada tiga kejuaraan di Thailand, Singapura, dan Korea Selatan awal tahun ini, atlet-atlet NABBA Indonesia mampu membawa pulang gelar juara.

Nama NABBA Indonesia makin dikenal publik setelah menggelar kejuaraan resmi pertamanya di Bandung, Sabtu, 12 Maret. Kemal Trophy sekaligus menandai program kerja pertama pengurus Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) yang dilantik oleh Wakil Presiden NABBA/WFF Asia, Dennis Law di sela-sela kejuaraan tersebut.

Keseriusan pengurus NABBA Indonesia membina olahraga binaraga dan fisik, mendapat pujian banyak kalangan. Pecinta olahraga ini di Indonesia seolah menemukan wadah yang selama ini mereka nanti-nantikan. Organisasi yang mengutamakan pembinaan dan jenjang yang jelas bagi karier seorang atlet.

Dukungan dari legenda binaraga pun berdatangan. Mantan Mr Universe asal Malaysia, Sazali Samad bahkan hadir langsung di Bandung menyaksikan Kemal Trophy. Pria yang menjadi panutan banyak atlet muda ini bahkan ikut menyerahkan hadiah pada pemenang.

Bukan hanya Sazali. Legenda binaraga Indonesia, Ade Rai juga mengutarakan dukungannya pada NABBA Indonesia. Mantan juara Musclemania World ini bahkan berjanji akan hadir pada Kemal Trophy yang akan digelar pada Desember mendatang di Jakarta.

“Selamat datang NABBA Indonesia. Semoga bisa membawa olahraga binaraga semakin baik. Dengan keseriusan dalam pembinaan, binaraga juga bisa sejajar dengan cabang lain,” pesan pria asal Bali tersebut saat menjamu jajaran pengurus Perbafi NABBA/WFF Indonesia di kediamannya di Lembang, Jawa Barat, Minggu, 13 Maret. (fmc) 

loading...
Click to comment
To Top