Mr Universe Meriahkan Kemal Trophy 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Mr Universe Meriahkan Kemal Trophy 2016

BANDUNG — Kejuaraan Kemal Trophy 2016 berlangsung meriah. Selain peserta dan penonton yang memadati Baleria, BTC Bandung, Sabtu, 12 Maret, sosok Mr Universe juga terlihat di barisan VIP. Dia adalah Sazali Samad, binaragawan terkemuka asal Malaysia.

Hadirnya pria yang pernah menjadi juara pada ajang Mr Universe, Mr Asia, dan peraih perak Asian Games 2010 di Doha, Qatar ini menjadi perhatian tersendiri. Sazali yang memboyong keluarganya ke Bandung, bahkan didaulat untuk memberikan hadiah pada juara kelas Bodybuilding +166 cm yang dimenangkan Ghadafi dari Grilla Fitnes.

Dari tujuh kelas, sejumlah atlet luar Jawa Barat mampu menjadi yang terbaik. Shania asal Perbafi Surabaya dan Frank Lie (Perbafi Pontianak) mampu mengungguli wakil-wakil tuan rumah yang mendapat dukungan penuh dari penonton.

“Secara umum kualitas peserta cukup baik. Saya melihat dua hingga tiga juara di Bandung sudah layak dipromosikan ke level internasional,” puji Dennis Law, Wakil Presiden NABBA/WFF Asia yang menghadiri Kemal Trophy sekaligus melantik pengurus Perbafi.

Setelah menuntaskan Kemal Trophy pertama, sederet program akan diselenggarakan oleh Perbafi. Selain Kemal Trophy pada Desember mendatang, juga akan digelar Perbafi Series selama tiga kali di sepanjang tahun ini.

“Semua untuk mewujudkan program kami mencari bibit-bibit berkualitas. Hanya lewat kejuaraan seperti ini seorang atlet bisa dilahirkan dan diorbitkan ke level ASEAN, Asia, hingga kejuaraan dunia,” ungkap Kemalsyah Nasution, Ketua Umum Perbafi. (fmc)

 

HASIL LENGKAP KEMAL TROPHY 2016 

BODYBUILDING -165 CM

Juara : Joko Suwondo (BSN Indonesia)

 

BODYBUILDING +165 CM

Juara : Ghadafi (Grilla Fitnes)

 

MEN’S ATLHETIC PHYSIQUE -165 CM

Juara : Laurend (Perbafi Iron Maxx)

 

MEN’S ATLHETIC PHYSIQUE +165 CM

Juara : Frank Lie (Perbafi Pontianak)

 

WOMEN ATLHETIC PHYSIQUE

Juara : Shania (Perbafi Surabaya)

 

MEN’S SPORT MODEL

Juara : Aditya (Kembar Gym)

 

WOMEN SPORT MODEL

Juara : Flo Carolyna (Perbafi Surabaya)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top