RESMI: Wakil Bupati Lutra Jadi Ketua DPD NasDem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

RESMI: Wakil Bupati Lutra Jadi Ketua DPD NasDem

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Thahar Rum resmi menjadi Ketua DPD Partai NasDem Lutra yang ditandai dengan adanya Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem Nomor: 006-SK/DPP-Nasdem/I/2016.

Dengan penunjukan Thahar Rum sebagai Ketua NasDem Lutra juga sekaligus menepis rumor yang berkembang selama ini bahwa Thahar tdk bersedia memimpin NasDem Lutra.

 SK penunjukannThahar Rum sebagai Ketua NasDem Lutra ditandatangani oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen Nining Indra Saleh.

Di sisi lain, saat bertemu dengan Plt Ketua NasDem Sulsel Jeanentta Sudjunadi di Luwu Utara, Thahar juga membantah bahwa dirinya dan Bupatu Lutra Indah Putri Indriani pernah menolak Luthfi Andi Mutty untuk berkampanye buat mereka saat Pilkada lalu.

“Justru banyak masyarakat yang meminta agar Pak Luthfi perlu dihadirkan di Lutra dalam setiap kampanye. Ada daerah yang terpaksa menunda jadwal sosialisasi sampai 3 kali karena menunggu kehadiran Pak Luthfi,” terang Thahar.

Lebih lanjut, Thahar Rum menyebutkan ada juga daerah di Luwu Utara yanh akan melaksanakan syukuran kemenangan setelah ada kepastian bahwa anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Luwu Utara dua periode Luthfi Andi Mutty akan hadir di acara mereka.

(rilis)

loading...
Click to comment
To Top