WOW! Foto Santoso Gendong Bayi Beredar di Media Sosial – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

WOW! Foto Santoso Gendong Bayi Beredar di Media Sosial

FAJAR.CO.ID, PALU – Hingga kini Kelompok yang menamakan dirinya  Mujahidin Indonesia Timur (MIT), masi tetap eksis di belantara Sulawesi tengah yang dikenal dengan nama Gunung Biru.

Belakangan, pimpinan MIT Santoso, alis Abu Wardah, tiba-tiba mengejutkan aparat kepolisian di Sulawesi Tengah, dengan beredarnya Fotonya  di media sosial. Dalam foto tersebut, Santoso terlhat sedang menggendong bayi sambil menenteng senjata.

Dengan latar belakang hutan serta lereng gunung, dalam foto ini Santoso terlihat tersenyum seakan sangat senang dengan kelahiran bayi yang digendongnya.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan kapan dan dimana foto ini diambil. Namun menurut sumber di Poso, foto ini diambil sekitar tahun 2010.

“Di foto di kaki Gunung Biru di Tamanjeka Poso,” kata sumber itu.

Jika diperhatikan dengan seksama, dari ciri-ciri dan wajah, orang di foto tersebut adalah Santoso. Perawakannya sama dengan pria di daalm video yang sebelumnya diunggah ke Youtube dan beredar di media sosial. Salah satu cirinya adalah tanda hitam di jidat serta gigi dan rambut.

Sejauh ini, aparat kepolisian di Poso terus memburu gembong teroris tersebut. Aparat memperkirakan, Santoso cs sudah terjepit dan terkepung di salah satu pegunungan di wilayah Kecamatan Lore Selatan Kabupaten Poso. (ab/ril/ps)

To Top