Bupati Narkoba Digelandang ke Markas Buwas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Bupati Narkoba Digelandang ke Markas Buwas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Badan Narkotika Nasional (BNN) memboyong Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviandi dan wakilnya, Ilyas Panji Alam yang ditangkap karena kasus narkoba ke Jakarta. Rencananya, keduanya akan diterbangkan dari Palembang, Sumsel menuju Jakarta untuk selanjutnya menjalani pemeriksaan di markas BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Sebelumnya, tim gabungan BNN Pusat dan BNN Provinsi Sumsel menangkap Wazir dan Ilyas di rumah mantan Bupati Ogan Ilir Mawardi Yahya, Jl Musyawarah, RT 26, Kelurahan Karang Jaya, Gandus, Minggu (13/3), pukul 21.30 WIB. Mawardi merupakan ayah kandung  Wazir.

Sejauh ini tim BNN masih berada di Sumsel untuk pengembangan penyidikan. Berdasarkan informasi, tim akan berangkat dari Sumsel pukul 11.00. Wazir dan Ilyas diperkirakan sudah berada di markas BNN selepas pukul 12.00 nanti.

Rencananya, Kepala BNN Komjen Buwi Waseso akan menggelar jumpa pers soal itu. “Selebihnya nanti dirilis di BNN Cawang,” ujar Juru Bicara BNN, Kombes Slamet Pribadi saat dihubungi Senin (14/3). (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top