Charlie Puth Teriak "F**k You Justin Bieber" Saat Manggung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Charlie Puth Teriak "F**k You Justin Bieber" Saat Manggung

 

Sepertinya Charlie Puth baru saja mengumumkan bahwa dia bukanlah fans Justin Bieber. Hal ini menjadi gaduh karena pernyataan kontrovesial ini malah dilakukan Charlie di depan banyak penonton. Di atas panggung pelantung ‘One Call Away’ ini berteriak dengan lantang “F**k You, Justin Bieber!”.

Sontak penonton menjadi gemuruh mendengar kalimat kasar yang ditujukan untuk seniornya di dunia nyanyi, Justin Bieber ini. Bahkan dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu penonton pada saat mendengar kalimat itu penonton langsung berteriak dan gemuruh.

Saat itu, Charlie sedang menyanyikan lirik lagu, “The way I did before/ I overdosed/ Shoulda known your love was a game/ Now I can’t get you out of my brain,” sebelum akhirnya melontarkan kata-kata kasar tersebut. Saat ia manggung di Dallas, Texas pada Jumat (11/3) lalu. Menyanyikan lagu barunya “We Don’t Talk Anymore” bareng Selena Gomez, Charlie menyelipkan ejekan buat Justin Bieber, mantan temen duetnya tersebut.

Memang dalam lagu terbarunya Charlie Puth berkolaborasi dengan mantan kekasih pelantun lagu ‘Sorry’, Selena Gomez. Entah ada masalah apa sebelumnya, sampai-sampai di tengah aksi Charlie memainkan pianonya dan membuat heboh acara tersebut dan juga netizen.[ats]

loading...
Click to comment
To Top