Jupe Bingung, Sejak tidak Pernah Dinafkahi Gaston – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jupe Bingung, Sejak tidak Pernah Dinafkahi Gaston

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Julia Perez resmi mengugat cerai Gaston Castano ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis (10/3/2016).

Keinginan Julia Perez ingin mengakhiri rumah tangganya dengan pesepakbola tersebut salah satunya karena selama menikah dengan Gaston, Jupe (sapaan Julia Perez) tidak pernah diberi nafkah.

Saat dikonfirmasi pada kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang, ia membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Jupe selama menikah dengan Gaston sama sekali tidak diberi nafkah.

“Menurut Jupe, nggak pernah (diberi nafkah). Selama pernikahan nggak pernah diberi nafkah, nggak tahu kenapa,” terang Minola melalui sambungan telepon, Senin (14/3/2016).

Untuk diketahui, Julia Perez secara mengejutkan telah menikah dengan Gaston Castano pada 26 September 2013 di Australia. Perbedaan keyakinanlah yang membuat Jupe dan Gaston menikah di Australia.

“Sudah menikah di Australia sesuai dengan sertifikatnya, September 2013. Sudah dilaporkan dan terdaftar di Catatan Sipil. Mereka kan beda agama,” terang Minola. (lya/pj1)

Click to comment
To Top