Kecelakaan di Tol Cikampek, Tiga Tewas. Kronologisnya, Ada Avanza Menyalip dari Bahu Jalan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kecelakaan di Tol Cikampek, Tiga Tewas. Kronologisnya, Ada Avanza Menyalip dari Bahu Jalan

FAJAR.CO.ID, CIKAMPEK –  Kecelakaan lalulintas terjadi di tol Cikampek kilometer 21+400 dari arah Bandung menuju Jakarta, Minggu (13/2/2016) sekitar pukul 17.20 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan 5 kendaraan, yakni dua truk tronton, kijang kapsul, avanza warna silver, dan grand livina. Tiga penumpang kijang kapsul tewas dalam kejadian itu.

Saksi mata, Norman (35) menceritakan kronologi kecelakaan maut tersebut. Norman yang searah dengan kendaraan maut itu mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil avanza, menyalip dari bahu jalan (kiri).

“Avanza silver nyalip truk tronton dari bahu jalan. Sopir tronton kaget dan langsung membanting stir ke kanan. Kepala tronton nabrak grand livina hingga terjepit di pembatas jalan,” ujar Norman.

Pada saat bersamaan, lanjut Norman, kijang kapsul menabrak ekor truk tronton hingga mobil hancur tak beraturan. Sopir kijang kaosul terjepit, sedangkan penumpang terlempar keluar dari mobil dan membentur aspal.

“Pas kejadian, dokter dari RSCM datang. Kebetulan dia teman saya. Katanya dua penumpang kijang kapsul itu tewas. Sedangkan sopirnya sekarat. Teman saya bilang kecil kemungkinan sopir kijang itu selamat,” tandas Norman.(one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top