KEREN: Artis Cilik Bulukumba Segera Rambah Film Layar Lebar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

KEREN: Artis Cilik Bulukumba Segera Rambah Film Layar Lebar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis cilik asal Bulukumba, Arraya Aulia Irham, mulai menetap di ibu kota Jakarta. Putri politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Irham Rahiming ini, bahkan sudah mulai ikut syutin film.

Irham mengatakan, putrinya saat ini tengah ikut syutin di sinetron ‘Haji Belajar Ngaji’ yang tayang di SCTV. Dalam film tersebut, Arraya memerankan tokoh gadis penjual kantongan plastik.
“Alhamdulillah, semuanya berawal saat anak saya mengikuti lomab medel di Jakarta. Saat itu salah satu produser film memintanya untuk ikut casting. Nah, saat kembali ke Makassar, produser film itu langsung menelpon dan meminta anak saya untuk ikut main film,” kata Irham, ayah Arraya, Senin (14/3).
Irham mengatakan, bukan hanya itu, anaknya bahkan sudah menandatangani kontrak untuk main film layar lebar yang berjudul ‘Rock untuk Jakarta’. Meski demikian, dirinya belum tahu kapan film ini akan mulai digarap.

Irham mengakui, jika anaknya itu memang punya talenta dan bakat akting. “Ternyata modal kecantikan itu bukan yang utama juga, karena di Jakarta itu banyak orang cantik. Tapi hal lain yang dimiliki anak saya yakni selain berbakat berakting, dia juga pemain kareta, serta pintar memainkan alat musik biola,” ujarnya. (*Rakyatsulsel./Fajar)

loading...
Click to comment
To Top