MUNASLUB GOLKAR: Awas Black Campaign, Begini Tim SYL Mengantisipasinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

MUNASLUB GOLKAR: Awas Black Campaign, Begini Tim SYL Mengantisipasinya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jelang Munaslub Partai Golkar, tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyiapkan strategi mengantisipasi black campaign yang mengarah ke Ketua Golkar Sulsel itu.

Bendahara tim pemenangan SYL Hoist Bachtiar menyebutkan, setiap calon ketua umum Golkar akan diserang dengan black campaign. Terkait dengan kondisi itu, legislator Sulsel ini menyebutkan tim pemenangan SYL sudah mempunyai strategi mengantisipasi kemungkinan adanya kampanye hitam yang mengarah ke Syahrul Yasin Limpo.

“Jelas kita akan antisipasi adanya kampanye hitam. Kita sudah siapkan caranya,” ungkapnya kepada pojoksulsel.com saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Senin (14/2016).

Hoist membeberkan salah satu cara untuk mengantisipasi adanya black campaign adalah dengan membuat pertemuan secara langsung antara Syahrul Yasin Limpo dengan pemilik suara di Munaslub Golkar nanti.

“Caranya dengan memberikan ruang secara langsung kepada Pak Syahrul untuk menjelaskan seluruh program-programnya. Ketemu denagn pemilik suara, seperti yang dilakukan sekarang ini,” sebutnya.

Hoist menambahkan tim pemenangan akan kembali mengundang 20 DPD I untul menegaskan kembali komitmen. “20 provinsi dalam waktu aka ketemu dengan Pak Syahrul. Entah nanti bagaimana konsepnya apakah kita yang mendatangi atau mereka yang datang ke Makassar,” tegasnya. (ihwan /pojoksulsel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top