Ternyata Pernah Menikah, Jupe Gugat Cerai Gaston – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ternyata Pernah Menikah, Jupe Gugat Cerai Gaston

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Publik selama ini hanya tahu Julia Perez dan Gaston Castano belum menikah. Mereka hanya diberitakan di media massa sudah lama berpacaran, tetapi kemudian putus. Namun, faktanya ternyata tidak demikian.

Jupe -sapaan akrabnya- telah menikah dengan pesepak bola asal Argentina itu di Australia pada 2013. Kini pelantun Aku Rapopo tersebut menggugat cerai Gaston melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (10/3).

Selama ini yang diucapkan Jupe di media dirinya belum menikah. Baru sebatas lamaran. Apalagi, waktu itu acara lamarannya disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi pada 4 Desember 2013. Namun, beberapa bulan setelah itu mereka putus.

Kuasa hukum Jupe Minola Sebayang membenarkan bahwa Jupe benar-benar telah menikah dengan Gaston. Kapan tepatnya mereka menikah?

”Pada September 2013 di Australia. Pernikahan mereka juga telah didaftarkan di pencatatan sipil di Indonesia,” katanya ketika dihubungi Jawa Pos kemarin (13/3). Berarti, ketika proses lamaran secara langsung di televisi ditayangkan, mereka sudah menikah.

Jupe dan Gaston menikah di Australia karena alasan perbedaan keyakinan. Minola tidak punya jawaban mengenani alasan Jupe menutupi pernikahannya itu. ”Mungkin, karena masalah rumah tangga itu sifatnya pribadi. Nggak perlu orang lain tahu,” jelasnya.

Menyangkut gugatan perceraian, hal tersebut tidak dilakukan Jupe secara tiba-tiba. Ada permasalahan yang membuat pasangan itu bertengkar dan tidak cocok. Pihak pengadilan kini belum memutuskan tanggal sidang perdana perceraian. ”Karena baru aja didaftarkan,” ujarnya. (dod/c15/jan/flo/jpnn)

Click to comment
To Top