Tubuh Penuh Tato dan Piercing, Sheila Marcia Kecam Haters di Instagram – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tubuh Penuh Tato dan Piercing, Sheila Marcia Kecam Haters di Instagram

 

Lama tidak muncul di layar kaca Sheila Marcia,penampilan artis film dan sinetron Indonesia berubah total. Sheila Marcia akhirnya buka suara setelah menjadi bahan perbicangan hangat di sosial media soal perubahannya yang sangat drastis.

Artis berusia 26 tahun yang sudah memiliki dua orang anak ini sekarang tinggal di Bali mengaku sudah lama tidak tinggal bersama suaminya, Kiki Mirano.  Sheila sekarang tengah sibuk berbisnis tato sulam alis. Penampilannya pun terlihat kurus, tak lagi berisi seperti saat dia jadi artis peran. Tubuhnya lebih banyak dibubuhi tato.

Karena penampilannya yang sangat berbeda dan pengakuannya yang sedang mengalami kesulitan ekonomi juga rumahtangga yang sudah di ujung tanduk, ternyata bukan hanya memunculkan simpati dari netizen. Malah semakin banyak yang menghujatnya. Dan akhirnya ibu dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph (hasil hubungan dengan Anji), Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano ini membalas haters melalui akun instagramnya @sheilamarciajoseph.

Gw piercing and tattoo: tapi gw selalu menghargai suatu pernikahan sampai akhirnya sesuatu terjadi dan sulit memaafkan. Gw piercing and tattoo: tapi gw kerja mati2an untuk kesejahteraan anak2. Mau ngemper keq, mau makan nasi sambel doang keq yg penting anak gw makam enak , pampers , susu ada terus. Gw piercing and tattoo: tapi tiap ada tawaran SHOOTING gw pikir 100000000000x karena gw gak mau kehilangam moment anak2 gw tumbuh besar!.”

Gw piercing and tattoo: tapi gw gak perduli fame and glamourity!!!!! My kids are my number one!!!! .Gw piercing and tattoo: DOESNT MAKE ME LESS A MOTHER!! I FIGHT SAMPE TITIK DARAAH PENGHABISAN UNTUK ANAK2 GW,” lanjut mantan kekasih Roger Danuarta.

MAU JUDGE APALAGI????? SILAHKAN. INTINYA, MIND UR OWN BUSINESSS…. OW GW KURUS SEKARANG??? TERUS?? SALAH GW??? BADAN GW EMANG NORMALNYA 50KG… TINGGI 169CM. SO? MAU GW SEGEMUK APA LAGI?? TAU APA AJA YG GW PIKIRIN? GAK KAN?? IM A STRONG WOMAN I CAN GET THGROUGH THIS FOR MY KIDS. MAU SAMPAI BADAN GW TULANG DOANG GAK ADA DAGING GW KERJA YG PENTING ANAK GW SEHAT, MAKMUR, BAHAGIA, DAN BISA MENDAPATKAN PENDIDIKAN SEKOLAH YG BAIK! YG AKAN SAYA USAHAKAN SEORANG DIRI. TERIMAKASIH @winatalia DAN @DUNIAMANJI SUDAH MERINGANKAN BEBAN SAYA UNTUK LETICIA… I STILL HAVE 2 KIDS YG SAYA HARUS PERJUANGKAN MASA DEPANNYA SENDIRI. SO MAU KOMEN APA AJA??? KALI INI GW GK PEDULI. GW MAU KONSEN KERJA UNTUK ANAK2 GW. YUP DI BIDANG SULAM ALIS & TATTOO! WITH LOVE“.

Meski sedang mencoba bisnis baru di Bali demi membesarkan sang anak. Pemain film Love itu belum mau untuk kembali bermain sinetron.[ats]

 

loading...
Click to comment
To Top