Ups.. Kecewa Putusan DPP, Karlos Enggan Jadi Pengurus PAN Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ups.. Kecewa Putusan DPP, Karlos Enggan Jadi Pengurus PAN Sulsel

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Kekecewaan sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel atas putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN yang menetapkan 4 nama formatur mulai terlihat.

Selain akan menggugat ke Mahkamah Partai (MP), bahkan ancaman tidak mau masuk dalam kepengurusan PAN Sulsel periode 2016-2021 juga muncul, seperti yang disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Jeneponto Syamsuddin Karlos.

Karlos yang ditemui pojoksulsel.com (grou Fajar) menegaskan, dirinya tidak sepakat dengan mekanisme yang terjadi di Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Sulsel karena dinilai tidak mewakili suara kader dan tidak demokratis.

“Saya sudah menyatakan tidak akan masuk dalam kepengurusan PAN dalam tingkatan apapun. Mulai dari tingkat DPW sampai DPD,” tegasnya kepada pojoksulsel.com saat ditemui di Komisi E Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPRD Sulsel, Senin (14/3/2016).

Sementara tentang ancaman Pergantian Antar Waktu (PAW) jika melakukan perlawanan putusan partai, Karlos menegaskan jabatan baginya bukan segalanya. “Seorang Karlos, jabatan itu sebuah amanah. Saya dulu pernah mundur sebagai pimpinan DPRD Jeneponto. Ini bukan saya mau sombong,” sebutnya. (ihwan/pojoksulsel)


loading...
Click to comment
To Top