Waduh.. Tas Syahrini Sering Masuk Daftar Periksa Bea Cukai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Waduh.. Tas Syahrini Sering Masuk Daftar Periksa Bea Cukai

PENYANYI Syahrini menceritakan pengalamannya bila ke luar negeri. Rupanya, setiap akan pulang ke Indonesia, wanita 34 tahun ini kerap dihadang oleh pihak bea cukai di bandara. Barang bawaan dan oleh-oleh Syahrini yang begitu banyak jumlahnya, kerap menyita perhatian pihak bea cukai. Syahrini pun masuk dalam daftar yang barang-barang bawaannya harus diperiksa.

Karena itu, pelantun lagu Sesuatu itu sudah sangat hafal dirinya berserta rombongan akan berhadapan dengan pihak bea cukai di bandara.

“Kalau keluar itu pasti beli ini, beli itu, yang titipan lah, yang buat keponakan-keponakanlah. Apalagi baju-baju anak-anak kecil kan lucu-lucu ya. Udah, kalap (belanja) pokoknya. Bisa satu koper sendiri buat si kembar (keponakan Syahrini-red). Udah alamat dibuka deh tuh sama bea cukai,” ungkap Syahrini belum lama ini.

Meski begitu, mantan duet Anang Hermansyah ini tidak merasa keberatan bila barang-barang bawaannya harus diperiksa oleh pihak bea cukai.

“Cus sana kalau mau dibuka lagi sama bapak bea cukai, barang-barang punya si kembar semua isinya. Udah, habis mereka periksa dan nggak ada barang yang macam-macam, ya udah ditutup lagi kopernya,” kata Syahrini. (chi/jpnn)


Click to comment
To Top