Wiih.. Wakasek Ini, Ajak Siswi Cantik ke Ruangannya, Seterusnya.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Wiih.. Wakasek Ini, Ajak Siswi Cantik ke Ruangannya, Seterusnya..

FAJAR.CO.ID, INHU — Polres Inhu terpaksa menangkap seorang oknum wakil kepala sekolah di salah satu SMP Negeri di Inhu, Riau.

Pasalnya, pria berinisial AS ini diduga menggerayangi SM, seorang siswi di sekolah tersebut. Kuat dugaan aksi asusila itu dilakukan di ruangannya. Awalnya, dia memanggil korban pada, Rabu (9/3) sekitar pukul 07.20 WIB untuk menulis sesuatu.

Lantaran yang memanggil Wakasek, SM menurut saja. Dia kemudian masuk ke ruangan. Lagi serius menulis, tiba-tiba SM didekap dari belakang. Selain digerayangi, dia juga dicium.

Kaget, SM berusaha menghindar. Namun dia tak bisa keluar lantaran ruangan terkunci. Beruntung, saat AS menarik tangan SM, pintu dapat dibuka. SM lalu keluar dan melapor ke pamannya, Sa.

Beberapa hari berikutnya, si paman melapor ke Polsek Kuala Cenaku. Tak butuh waktu lama, AS langsung ditangkap.

Sejumlah saksi dihadirkan atas perbuatan pria kurus itu. Salah satunya Za (30), salah satu guru perempuan dan Li (15) yang melihat SM berlari ketakutan dari ruangan AS.

Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) masih mendalami guna mengungkap dugaan adanya korban lain. ‘’Masih kita dalami kasus pencabulan ini,” tutup Yarmen, Minggu (13/3).(MXK/MXQ/MXU/ray)

loading...
Click to comment
To Top