Cari Dukungan 50 Persen di Munaslub Golkar, Aziz Syamsuddin Dekati Ambon dan Sorong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Cari Dukungan 50 Persen di Munaslub Golkar, Aziz Syamsuddin Dekati Ambon dan Sorong

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Politikus muda Partai Golkar Aziz Syamsuddin ikut menyemarakkan bursa calon ketua umum pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang segera digelar. Aziz optimis mendapat dukungan 50 persen suara dari DPD Golkar se-Indonesia.

Untuk itu, Aziz pun melakukan safari dengan melakukan silahturahmi ke berbagai daerah guna mewujudkan aspirasi kaum muda Golkar yang menginginkannya duduk sebagai ketum Golkar periode mendatang.

Selain menargetkan mendapat dukungan 50 persen suara, ternyata sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR itu juga disebut mendapat restu dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Hari ini, Senin (14/3), Aziz kembali melakukan silahturahmi ke wilayah Sorong dan Ambon yang mana kehadirannya disambut dengan cukup meriah oleh kader-kader Golkar di kedua DPD Golkar tersebut.

Majunya Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 menjadi orang nomor satu di partai berlambang beringin ini dianggap sebagai angin segar di partai berlambang Pohon Beringin itu. Karena bagi sebagian besar anggota partai menganggap sudah saatnya generasi muda yang mengambil andil untuk mewujudkan perubahan.

“Golkar membutuhkan pola pemenangan modern untuk dapat menghadapi Pilkada 2017, 2018 dan Pilpres 2019 mendatang,” ujar Bendahara Umum Kosgoro 1957 Rita Widyasari yang juga Bupati Kutai Kartanegara.

Aziz sendiri mengaku akan tetap mendukung pemerintahan Presiden Jokowi jika dirinya dipercaya sebagai pimpinan Golkar. Terkait soal penyusunan RUU Terorisme, pihaknya akan selalu mendukung. [wah/rmol] 

loading...
Click to comment
To Top