Heboh! Leher Marshanda Ada Tanda Merah Seperti Bekas Cupang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Heboh! Leher Marshanda Ada Tanda Merah Seperti Bekas Cupang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Marshanda lagi-lagi bikin heboh. Kehebohan mantan istri Ben Kasyafani tersebut saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu acara talk show yang dibawakan Deddy Corbuzier.

Penampilan Marshanda di acara tersebut menjadi perbincangan hangat, saat kamera mengarah pada leher artis cantik itu. Itu karena, leher Chaca (sapaan Marshanda) terlihat ada tanda merah.

Tanda merah di leher Marshanda pun dalam sekejap jadi bahan perbincangan hangat di sosial media. Netter menyebut, merahnya leher Marshanda, karena bekas cupang.

Seperti komen @bri_ninin91. “Leher merah dicupang kaliiii….yuhuuuu,” tulisnya. “Ada cupangan di leher nya….hiiiiii…,” ujar @ctasry. “Leher nya merah td kak @marshanda99,” tulis @arsena.jasmine.

Bahkan ada netter yang mengira, leher merah Marshanda tersebut karena ibu satu anak itu telah menikah dengan Egi John. “Cha udah nikah ya sma egi,???kok ada bekas merah d leher nya,” ujar @virdabemo.

Ada pula netter yang menyebut, jika merahnya leher Marshanda bisa jadi karena alergi. “Leher merah tau nya dicupang,pikirin klian ngeres banget aku aja leher ku kdg seperti itu trus ga lm ilang sndiri bukan ken dicupang tp alergi sesuatu,” tulis @patriareny.

Bukan hanya leher merah saja yang menjadi bullyan netter, baju yang dikenakan Marshanda pun menjadi sorotan.

“Rok nya minim banget, buka dikit jos, mata mas dedi nggak ada kedipan tu,” komen @rahmat_maulidan. “@marshanda99 bajunya kerennn..pahanya….,” sambung @atinasuryadi60. (lya/pj1)

loading...
Click to comment
To Top