Kebakaran di RS Dr Mintohardjo Ikut Tewaskan Ketua Umum PGRI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kebakaran di RS Dr Mintohardjo Ikut Tewaskan Ketua Umum PGRI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kebakaran hebat melanda Rumah Sakit (RS) Angkatan Laut Dr Mintohardjo, Benhil, Jakarta Pusat. Akibatnya, 4 orang dilaporkan tewas, termasuk Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Dr Sulistyo.

Sulistiyo yang juga anggota DPD RI asal Jawa Tengah itu tutup usia akibat kebakaran hebat pada Senin (14/3/2016) sekitar pukul 13.00.
Kabar meninggalnya Sulistiyo disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan.

“Saya (dalam perjalanan) di tol dari Bandara menuju ke RS,” ujar Anies Baswedan.

Informasi meninggalnya Ketua PGRI itu juga beredar via BBM dan grup WhatsApp. Berikut ini isi pesan singat yang beredar via BBM dan grup WhatsApp.

Innalillahi wa Innalillahi rooziun

PGRI dan Guru Indonesia kehilangan Pemimpin terbaik.
Telah Berpulang ke Rahmatullah Bapak Dr. H. Sulistyo, M.Pd. Ketua Umum PB PGRI

Pada Hari ini Pukul 11.35 WIB. Saat ini almarhum masih di Rumah sakit Angkatan Laut Mintoharjo Jakarta. Informasi sementara akibat kecelakaan tabung oksigen sewaktu terapi dan menyebabkan empat orang meninggal dunia. Informasi selengkapnya menyusul…

Mohon Do’a, semoga almarhum khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima ketetapan Allah ini…. Aamiin.

Sulistiyo merupakan anggota DPD dari Jawa Tengah dua periode (2004-2009 dan 2014-2019). Pria kelahiran Banjarnegara, 12 Februari 1962 ini menjabat Ketum PGRI periode 2013-2018. Di masa hidupnya, dia pernah menjadi guru SD, SMP, SMA, SMA/SMEA dan Rektor IKIP PGRI Semarang. (one/pj1)


loading...
Click to comment
To Top