Ricardo Salampessy Kembali Perkuat Persipura – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ricardo Salampessy Kembali Perkuat Persipura

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – Ricardo Salampessy kembali bergabung denga Persipura Jayapura. Setelah sempat memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC) pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, Ricardo ingin pulang…

Dia mengaku, kontraknya dengan PBFC hanya sampai dengan pelaksanaan turnamen Piala Gubernur Kaltim. “Manajemen PBFC memang menawarkan kontrak permanen, tapi saya tolak. Sebab memang sejak awal saya menerima tawaran dari PBFC hanya untuk turnamen Piala Gubernur Kaltim,” ucapnya saat dihubungi Cenderawasih Pos, Senin (14/3).

Ricardo mengatakan dengan berakhirnya turnamen Piala Gubernur Kaltim, maka saat ini dirinya sudah tidak terikat kontrak lagi dengan klub yang berjuluk Pesut Etam tersebut. Untuk itu, Ricardo memastikan bahwa dirinya akan kembali bergabung dengan skuat Persipura yang saat ini sedang menjalani TC guna mengikuti Piala Bhayangkara.

“Saya putuskan kembali ke Persipura dan sudah berkomunikasi dengan manajemen yang juga minta saya gabung lagi,” tandasnya.

Sementara Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa menyampaikan rasa senangnya setelah mengetahui Ricardo Salampessy akan kembali bergabung dalam skuatnya di turnamen Piala Bhayangkara.

“Saya sampaikan selamat datang lagi. Semua pemain dan Persipura tentu respek sama dia. Kehadiran Ricardo tentu akan membantu memotivasi tim yang sedang dipersiapkan untuk ikut di Piala Bhayangkara,” tambahnya. (ans/nat/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top