Ternyata, Bulan April Bupati Narkoba Akan Menikah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Ternyata, Bulan April Bupati Narkoba Akan Menikah

FAJAR.CO.ID, OGAN ILIR – Sugeng (37) Ketua RT  26/05 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus itu, Ogan Ilir, Sumsel, cerita Bupati OI AW Nofiadi, sebentar lagi akan menikah.

“Setahu saya bulan empat ini Ofi mau nikah,” ungkap Sugeng, kepada Sumatera Ekspres (Fajar Group) kemarin.

Kabar pernikahan Ofi dengan wanita yang dicintainya, Anggita Moran, sudah terdengar di kalangan Pemkab Ogan Ilir. Bahkan, keduanya sehari setelah pelantikan Nofi, sudah foto pra wedding. Resepsi pernikahan sendiri rencananya digelar 30 April mendatang.

Melihat dari akun facebook Anggita Moran, gadis berambut panjang itu, tercatat bekerja di Bank BJB sejak 17 Desember 2015 yang sebelumnya bekerja di BRI.

Dalam instagramnya, Anggita telah memasang foto dirinya dan AW Nofiadi yang menggunakan pakaian lengkap Bupati OI.

Kepala Cabang bank BJB, Ahmad Diponegoro mengungkapkan kalau Anggita telah mengundurkan diri sejak 11 Maret 2016 lalu. “Alasannya karena ingin menikah,” tukasnya.

Seorang keluarga dekat Mawardi Yahya tak bisa bicara panjang lebar terkait pernikahan keponakannya itu. “Mau gimana? Bisa-bisa terancam batal,” tukasnya.

Sekda OI H Herman SH  mengatakan, belum satu undangan yang tersebar. “Belum disebar. Kita juga belum bentuk pantia,” katanya. (gti/sam/jpnn)

To Top