Cerai Diam-diam, Sandhy Sondoro Berterimakasih Kepada Mantan Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Cerai Diam-diam, Sandhy Sondoro Berterimakasih Kepada Mantan Istri

Pernikahan yang sudah berjalan empat tahun dan sudah dikaruniai seorang anak ternyata tidak bisa menyelamatkan keluarga yang dibina oleh penyanyi Sandhy Sondoro dan Ade Sechan. Pada tanggal 29 Februari 2016 lalu tanpa diketahui awak media, ternyata pernikahan keduanya sudah diputus cerai.

 

Ade dan Sandhy yang dikaruniai seorang anak bernama Aeshan Sachiaputra Sondoro yang lahir pada 25 Maret 2013 ini bercerai dengan damai. Tidak ada keributan apa pun mengenai rumah tangga mereka, mereka memutuskan cerai dan tidak meributkan apa pun baik harta gono gini juga hak asuh anak.

 

Kabar mengejutkan ini ternyata tidak dibuat dengan mendadak oleh keduanya. “Nggak ada orang ke-3 atau KDRT. Keputusan nggak mendadak, ada prosesnya semua. Ada di mana kita berusaha untuk memperbaiki, begitu juga dengan Mas Sandhy. Cuma, memang kalau sudah tidak cocok lagi buat apa?” kata Ade. “Kita mengira di pertama ada cinta, kita mengira pasti indah. Dia (Sandhy) mencoba menjadi lebih baik tetapi masih kurang sebaliknya juga begitu, saya mencoba lebih baik tetapi masih kurang juga. Tapi kita selalu mencoba tetapi belum bisa.”

 

Kendati sudah resmi tak lagi berstatus sebagai suami istri, hubungan Sandhy dan Ade masih terjalin baik. Keduanya tak ragu untuk saling menunjukkan dukungan di media sosial.

Rabu (16/3), Ade mengucapkan selamat atas dinominasikannya lagu soundtrack “Negeri Van Oranje” yang dinyanyikan Sandhy bersama Wizzy di akun Twitternya. Sandy pun membalas twit Ade dengan ucapan terima kasih. “Terima kasih mama Ade” twit Sandhy kepada Ade Sechan. [ats]

 

Click to comment
To Top