Kenal Nggak? Ini Foto Mesra Anggota DPRD yang Beredar di Media Sosial – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kenal Nggak? Ini Foto Mesra Anggota DPRD yang Beredar di Media Sosial

FAJAR.CO.ID, – Foto Mesra yang diduga milik anggota DPRD Kabupaten Pamengkasan, Jawa Timur (Jatim), berinisial IS dengan seorang wanita beredar di media sosial (Medsos).

Diduga foto itu diambil di salah satu kamar hotel.  Melihat dari gambarnya IS tengah tidur pulas dibaluti selimut. Sedangkan perempuannya yang diketahui berinisial AMCS terlihat tersenyum manis sambil memegang kamera.

Diketahui AMCS merupakan warga Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Rumah AMCS pun masih satu desa dengan IS. Saat dikonfirmasi, AMCS mengakui foto mesra itu adalah dirinya bersama IS.

Foto tersebut kenangannya bersama IS yang kini menjabat Ketua Komisi III DPRD Pamekasan. Foto itu memang disimpan di dalam akun facebook pribadinya.

Namun dia tidak mengetahui siapa yang menyebarkan foto tersebut ke facebook. ”Foto itu diambil sekitar Januari lalu. Saat saya diajak kunjungan kerja tembakau ke Kenjeran, Surabaya,” ucap AMCS dilansir Radar Madura (Jawa Pos Group), Kamis (17/3/2016).

Perempuan 32 tahun itu mengaku memiliki hubungan khusus dengan oknum anggota dewan tersebut. Dia sudah dinikahi secara siri, tanpa sepengetahuan istri pertama IS.

”Yang saya sesalkan, sekarang dia tidak bertanggung jawab dan menghilang begitu saja. Padahal awalnya dia baik. Tapi belakangan ini saya dicampakkan. Siapa sih perempuan yang mau digituin,” akunya.

Diceritakan warga Kecamatan Pademawu, Pamekasan itu, sebelumnya, dirinya sering ditelepon, SMS, BBM, lebih dulu oleh IS. Perlakuan yang didapatkan sangat baik dan mesra.

“Saya nikah siri samanya di sekitar jalan raya akses Suramadu di tempat sepi,” tandasnya.

Dia mau diajak nikah siri lantaran dijanjikan dipenuhi kebutuhan hidupnya. Karena itulah, dia mau dan luluh. (daf/hud/iil/JPG/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top