Kyuhyun Beradu Akting Dengan Mantan Anggota AKB48 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Kyuhyun Beradu Akting Dengan Mantan Anggota AKB48

Rupanya meski ditinggal empat membernya, Super Junior tetap memastikan diri untuk tetap berada di hati ELF (penggemar superjunior). Setelah beberapa hari lalu Super Junior Ryeowook menyelenggarakan konser mini solo pertamanya di COEX Seoul. Teman setimnya, Kyuhyun pun sudah siap-siap untuk melesat.

Super Junior Kyuhyun sedang bersiap-siap untuk merilis single Jepang pertamanya pada tanggal 25 Mei 2016 nanti. Single yang berjudul “Celebration ~Bridge to You~” ini bahkan sudah dibuat video klipnya. Artis dan mantan anggota girl group Jepang, AKB48 Kawaei Rina akan beradu akting dengan Kyuhyun di MV sebagai kekasih dari member paling muda Super Junior ini.

Meski tidak terlalu fasih berbahasa Jepang Kyuhyun mengaku senang bisa berakting bersama Kawaei RIna. “Sangat menyenangkan Nona Kawaei mampu memahami saya. Ini adalah pertama kalinya saya berakting dengan aktris Jepang, sehingga untuk melakukannya dengan baik saya belajar banyak. Saya menikmati banyak pengalaman berbeda yang datang dengan film” kata pelantun ‘A Million Pieces’ ini.

Kyuhyun membuat debut solonya pada tahun 2014 dengan “At Gwanghwamun,” dan baru-baru, ia merilis “A Million Pieces” pada musim gugur tahun lalu. [ats]

 

loading...
Click to comment
To Top