Mariah Carey dan James Packer Akan Selenggarakan Pernikahan Eksklusif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Mariah Carey dan James Packer Akan Selenggarakan Pernikahan Eksklusif

Penyanyi bertubuh seksi dengan suara yang indah, Mariah Carey dikabarkan akan menyelenggarakan pernikahan ekslusif di Karibia. Mimi (panggilan akrab Mariah Carey) dan James Packer itu menemukan lokasi yang sangat tepat dengan nuansa romantis.

Mariah dan James kabarnya akan menggelar pesta pernikahan pada pertengahan Juni 2016 mendatang. Pasangan yang resmi bertunangan pada Januari lalu itu kabarnya memutuskan untuk menikah di Pulau Barbuda, Kepulauan Karibia.

Upacara pernikahan ini akan diselenggarakan secara eksklusif, hanya akan dihadiri sekitar 50 orang undangan. Untuk mencapai ke tempat pernikahan saja semua undangan akan diterbangkan menggunakan pesawat jet pribadi.
Mariah dan James bertunangan pada 21 Januari lalu setelah delapan bulan berpacaran. Sang miliuner Australia melamar Mariah ketika keduanya tengah berada di New York. James Packer sebelumnya sudah dua kali menikah, dengan Jodhi Meares (1999-2002) dan Erica Parker (2007-2013). Sedangkan Mariah Carey memutuskan untuk bercerai dari Nick Cannon pada 2015 lalu setelah tujuh tahun membina rumah tangga. Semoga pernikahan keduanya kali ini tidak berujung pada perceraian. [ats]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top