Muller Mengaku Pep Mengancam Meraka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Muller Mengaku Pep Mengancam Meraka

FAJAR.CO.ID, MUNICH – Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola melontarkan ancaman mengerikan kepada para pemainnya jika gagal mengalahkan Juventus dan tidak lolos ke perempat-final Liga Champions.

Membawa bekal hasil 2-2 dari leg pertama 16 besar di Juventus Stadium, Die Roten tampil buruk dan ketinggalan dua gol dalam 45 menit awal laga penentuan di Allianz Arena, tadi malam. Namun, mereka mampu bangkit untuk akhirnya menang 4-2 melalui perpanjangan waktu.

Soal peningkatan performa Bayern, Franz Beckenbauer yang bertindak sebagai komentator Sky menerka-nerka pep talk Guardiola untuk memompa semangat skuatnya dan menyebut sang pelatih mungkin berkata ia bakal mengebiri para pemain Bayern jika gagal menang.

Saat komentar Der Kaiser disampaikan reporter kepada Thomas Muller, ia ternyata malah mengiyakan dan menambah-nambahkan.

“Yeah, sangat mirip. Ia tidak mengatakan ‘mengebiri’, tetapi ia bilang ia akan menyunat kami!” selorohnya.

Pernyataan Muller tentunya hanya berupa gurauan dengan si pemain dikenal memang gemar bercanda. Namun, melihat wajah masam Guardiola menatap performa buruk Bayern di awal, bisa dibayangkan betapa murkanya sang pelatih sebelum tim membalikkan keadaan.

Click to comment
To Top