Stop Minder, Payudara Kecil Ada Manfaatnya Loh.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Stop Minder, Payudara Kecil Ada Manfaatnya Loh..

Stop Minder, Payudara Kecil Ada Manfaatnya Loh..

Bentuk tubuh ideal merupakan impian setiap wanita. Dan payudara adalah salah satu yang menunjang penampilan ideal wanita. Seringkali  memiliki payudara yang kecil membuat pemiliknya merasa rendah diri.

Namun sebenarnya banyak yang bisa di syukuri dari wanita yang berdada kecil. Karena memiliki dada kecil juga mempunyai banyak manfaat bagi wanita. Mau tau..

  • Terhindar dari nyeri punggung

Wanita berdada besar pasti punya beban yang lebih berat di bagian depan, itulah alasan mengapa banyak wanita berdada besar sering mengalami nyeri punggung. Bahkan saat olahraga, wanita berdada besar lebih sulit bergerak karena “goncangan” yang ia rasakan, terutama saat lari atau melompat.

  • Tetap bisa tampil natural dan feminin

Kamu terlahir tanpa bisa memilih ukuran dada, jadi jika kamu terlahir berdada kecil syukuri saja. Ukuran dada bukan ukuran kamu terlihat feminin atau tidak. Wanita dengan dada kecil tetap bisa tampil cantik dan menawan. Lagipula banyak pria yang lebih suka cewek berdada kecil.

  • Gampang pilih baju

Salah satu keluhan para wanita saat memilih baju adalah karena bagian dadanya tidak pas, kurang besar. Ini derita wanita berdada besar. Jadi jika kamu punya dada standar atau bahkan kecil, bersyukurlah karena kamu gampang pilih baju dan tak menghabiskan banyak uang untuk beli baju.

  • Tidur lebih nyenyak

Karena beban yang kamu angkat di bagian dada tidak berat, kamu akan punya kualitas tidur yang lebih baik dan lebih nyenyak daripada wanita pemilik payudara besar karena beban yang berat menekan dada sehingga sulit bernafas.

  • Lebih proporsional

Bisa bayangkan perempuan tinggi kurus tapi dadanya besar? Tidak terlihat proporsional kan? Meski mungkin terlihat seksi, tapi sebenarnya merusak proporsi tubuh yang sehat. Tubuh kamu dirancang untuk bisa menahan beban dada yang kecil, jadi jangan mengeluh.

  • Payudara tetap kencang

Orang dengan dada besar punya ketakutan tersendiri, yaitu ketika dadanya kendur. Hal ini tak akan dialami wanita berdada kecil, karena ia sendiri tak punya “modal” untuk mengalami payudara kendur.

Jadi, kata siapa dada kecil itu jadi kekurangan? Karena sebenarnya ada banyak kelebihan yang bisa kamu banggakan dengan dada kecil yang kamu miliki. [ats]

 

loading...
Click to comment
To Top