Bandar Narkoba Makassar Diringkus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bandar Narkoba Makassar Diringkus

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –  Tim Jatanras Polsek Panakkukang menangkap seorang bandar narkoba plus pencuri  handphone (HP) jenis Iphone 5 di Jalan Toddopuli 4, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (18/3/2016) dini hari.

Penangkapan bandar narkoba yang nyambi jadi pencuri HP bernama Andhi Kushartono (31) dipimpin Dantim Resmob Aiptu Yansen Siregar.

Bandara narkoba bernama Andhi Kushartono yang beralamat di Jalan Skarda N, Lorong 1 No 10 sehari-harinya bekerja sebagai sopir mobil rental.

Bandar narkoba ini ditangkap saat asyik nongkrong bersama dengan rekan-rekannya. Andhi juga merupakan anak komunitas tato Jalan Landak maupun di Balang Baru

Diketahui Andhi Kushartono pernah dipenjara selama setahun pada bulan 10 tahun 2014 dan keluar bulan 10 tahun 2015 lalu dengan kasus penadah barang curian. “Saya hanya curi Iphone 5 di Jalan Toddopuli hari Minggu (14/3/16) 4 hari lalu bersama dengan Awaluddin,” kata Andhi.

Andhi Kushartono mengaku baru sekali mencuri sebuah handphone karena terjepit kebutuhan ekonomi. Dimana dirinya hanya numpang di rumah rekannya dan sebagai tulang punggung demi membiayai seorang perempuan yang sementara berstatus anak sekolah.

“Itu Iphone 5 rencana saya mau jual seharga 1,5 juta sama teman, tetapi teman mintanya 1,2 juta saja makanya saya kasih seharga itu. Tapi, saya terima uang hanya 700 ribu baru saya bagi sama Awaluddin 250 ribu.” ungkap Andhi.

Ia menambahkan, dirinya mendapatkan uang hasil curian sebesar Rp250 ribu kemudian Rp200 ribu untuk beli beras.

 

“Itu Iphone 5 saya curi di rumah kost. Saat itu pintu kamar terbuka saya lihat ada handphone dekat pintu tidak dicas tapi orangnya asyik tidur makanya langsung mi saya ambil,” akunya.

Polisi yang melakukan penggeledahan di rumah tersangka mengamankan sejumlah alat suntik, pipet, bong, dan korek gas. (arnhy/pojoksulsel)‎

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top