Berkas Belum juga Rampung, Berat Badan Jessica Menurun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Berkas Belum juga Rampung, Berat Badan Jessica Menurun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jessica Kumala Wongso masih mendekam di balik jeruji besi tahanan Polda Metro Jaya. Dia adalah tersangka tunggal pembunuh Wayan Mirna Salihin yang tewas pada 6 Januari 2016 lalu.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengatakan, dari pantauan dia di dalam tahanan, Jessica memang memiliki pribadi tertutup.

“Setiap malam juga ada polwan yang menemani dia untuk mengobrol. Itu agar tidak kesepian,” kata dia, Jumat (18/3).

Selain jarang berinteraksi dengan sesama penghuni tahanan, Jessica biasa menyendiri. Barnabas mencontohkan saat olahraga pagi.

“Jessica selalu bangun lebih dulu. Dia olahraga duluan. Saat tahanan lain olahraga, dia akan kembali ke bloknya,” sambung Barnabas.

Dari pemeriksaan kesehatan, memang Jessica masih dalam keadaan sehat. “Berat badannya saja turun. Dari 54 ketika awal masuk (tahanan) sekarang jadi 52 kilogram,” tambahnya.

Diketahui, sampai sekarang, berkas perkaranya belum juga rampung. Status berkasnya kini ialah P19, atau penyidik harus melengkapi petunjuk yang diminta jaksa penuntut umum.

Semenjak ditahan pada 30 Januari 2016 lalu, sampai sekarang Jessica masih belum dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Dia dikenakan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana atas kematian temannya semasa kuliah yakni Mirna. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top