Goku vs Superman, Dua Karakter Super Power yang Sering Diperdebatkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Goku vs Superman, Dua Karakter Super Power yang Sering Diperdebatkan

FAJAR.CO.ID,  Goku dan Superman, merupakan dua anime super power yang pernah ada, Perbincangan tentang dua karakter ini telah lama beredar melalui forum-forum media social. Karena perawakan keduanya merupakan karakter terkuat di anime, mereka pun mempunyai ribuan penggemar.

Perbedaan asal usul keduanya juga diperdebatkan, Drgon ball  terlahir dari Jepang, sementara Superman dari Barat, (Asia vs Barat). Di tahun 2002 silam, Isu Goku vs Superman mewarnai majala-majala komik di amerika, Opini yang diangkat adalah pahlawan Barat melawan Jepang. Tak sampai disitu, forum-forum media online juga saling lempar perdebatan salah satunya terlihat pada Newgrounds dalam thread forum berjudul “Goku VS. Superman, ” yang disampaikan oleh Alakazam pada tanggal 23 Januari 2003.

Namun banyak yang penggemar Superman yang tak bisa mengelak, ketika beredar video-video antara keduanya telah dimenangkan oleh Goku, Kerana tentu saja, Banyak Pengamat Anime mengatakan Goku mempunya sejumalah jurus yang kekuatannya  tak dapat ditandingi oleh Superman.

Tak mau mengaku kalah, Pada tanggal 28 Juni 2006, Para penggemar Superman Berhasil mengupload Video pada YouTuber yang menggambarkan Superman dalam 2D Freeware game fighting Mugen, disusul Vegito1089 mengupload Video Animasi Goku vs Superman menggunakan klip cropped dari berbagai episode Dragon Ball serta Justice serial Animasi.

Dikutip dari knowyourmeme.com, Dalam video-video yang diupload  mengangkat superman menjadi pahlawan dan goku akhirnya mengalami kekalahan, penggemar Dragon Ball pun tidak menyukai video tersebut dan meninggalkan komentar negative. Video tersebut kini memiliki lebih dari 4 juta views, hampir 30.000 komentar, dengan rasio 3: 1 tidak suka. Seiring dengan ini, ada berbagai perkelahian fan buatan lainnya, berjumlah sekitar 127.000 hasil di YouTube. (**)

loading...
Click to comment
To Top